My Instagram My Google+ LinkedIn My Facebook My Twitter RSS Feed

Model Rambut Ideal Untuk Si Wajah Bundar

Wajah bulat paling mudah untuk dikenali. Panjang dengan lebar wajah hampir sama. Jika tidak terlalu sama, biasanya wajah bundar memiliki lengkungan yang sangat lembut.

Banyak sekali model rambut yang bisa diaplikasikan pada wajah bundar, selama mengikuti aturan dasarnya. Aturan dasar yang perlu diingat adalah bahwa model rambut yang cocok untuk si wajah bundar adalah model rambut yang mengurangi lebar wajah sehingga membuatnya terlihat seperti oval.

Salah satu pilihan terbaik untuk menyeimbangkan wajah yang bundar adalah dengan rambut panjang yang lurus dan licin. Model rambut seperti ini sangat baik untuk meminimalisir lebar wajah tanpa menambahkan volume rambut di bagian tulang pipi.

Jika Anda menyukai gaya rambut dengan layer, Anda harus memastikan layer rambut tidak berhenti di dagu. Hal ini menjadi 'big no-no' karena justru tidak mengubah efek apapun pada wajah.

Layer yang cocok bagi pemilik wajah bundar adalah layer lembut yang tipis dan shaggy layer. Kedua layer tersebut sangat ideal untuk jenis wajah bundar.

Risiko Kena Osteoporosis Karena Salah Diet

(Diet ketat merupakan cara kilat menurunkan berat badan. Diet tersebut ternyata mengancam pengeroposan tulang.)
--
Tidak jarang wanita menganut diet ketat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ketat tersebut biasanya dengan cara tidak memakan grup makanan tertentu, misalnya karbohidrat dan lemak.

Cara ini ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tulang. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian terhadap 4.500 wanita di Inggris seperti yang dikutip dari telegraph.

Ternyata tidak jarang dari wanita tersebut yang tidak memakan grup makanan tertentu saat diet. Sebagian lainnya hanya melihat total kalori yang ia makan tanpa memikirkan gizi yang terkandung di dalamnya.

Salah satu wanita yang melakukan diet ketat ini adalah aktris cantik Gwyneth Paltrow. Kini ia terkena osteopenia, pengecilan tulang yang akan menyebabkan osteoporosis.

Kegagalan membangun tulang yang kuat pada usia 35 tahun ini meningkatkan osteoporosis. Kondisi ini tentunya akan melemahkan tulang-tulang pada tubuh khususnya pergelangan tangan, tulang belakang dan pinggul.

The Food Standard Agency mengatakan bahwa orang dewasa harus mengonsumsi kalsium minimal 700 miligram per hari. Kalsium tersebut bisa didapatkan dari sarden brokoli, kubis, tahu dan kacang.Sumber : Wolipop.com

0 comments: