My Instagram My Google+ LinkedIn My Facebook My Twitter RSS Feed

Yuk Intip Ragam Kendaraan yang Ada di Fifty Shades Trilogy

  Bagi kalian  yang udah baca novel trilogi Fifty Shades pasti membayangkan seperti apa mobil-mobil yang digambarkan dalam setiap novelnya. Ada yang browsing di google, ada yang udah tau jenis mobilnya tapi gak semuanya.. atau mungkin ada yang udah tau semua jenis mobilnya.. hahah. well,, di postingan kali ini saya akan menginformasikan mengenai  beragam mobil yang ada di Fifty Shades Trilogy.



Volkswagen Beetle

   Volkswagen Beetle (Dikenal sebagai Volkswagen Type I) adalah mobil yang diproduksi oleh produsen mobil Jerman Volkswagen 1938-2003. Sejak saat itu telah jenis mobil ini sudah tidak diproduksi lagi dan berganti  desain baru.


    Mobil ini merupakan mobil milik Anastasia Steele. Pada novel Fifty Shades of Grey,
Sebelum dibeli oleh Ana, Mobil ini kepunyaan ibunya Jose Rodriguez (sahabat Ana). Oh ya, Mobil Ana ini memiliki panggilan Wanda yang terinspirasi dari nama ibunya Jose. Lol

   Ana mengendarai mobil ini ketika pergi makan malam dengan Christian Grey di hotel Heathman. Padahal Christian bersikukuh untuk menjemput Ana, tetapi Ana ingin mengendarai mobilnya sampai ke tempat pertemuan mereka. Setelah melalui perdebatan  akhirnya Christian menyepakati untuk membiarkan Ana menyetir mobilnya sendiri. 

   Hal yang lucu adalah ketika Christian melihat mobil Ana ini Christian menyebut mobil Ana sebagai "Death Trap" . Lol. Karena Christian beranggapan kalo mobil ini memiliki kemanan yang minim untuk dikendarai dan bisa menjadi mesin pembunuh. Hahhaha.. Setelah dinner, Christian memperingati Ana untuk berhati-hati dalam berkendara. 
  
   Christian memberikan kejutan sebuah mobil baru untuk Ana sebagai hadiah kelulusan. Setelah mendapat mobil baru dari Christian, Christian memerintahkan Taylor untuk  menjual mobil Ana dan mendapatkan harga jual senilai 24000 USD. Fantantis..


Mercedes CLK 


   Mobil ini keluaran Mercedes-Benz. merupakan mobilnya Katherine Kavanagh (kate) Sahabatnya Ana. Ana menggunakan mobil ini untuk mewawancarai Christian Grey di kantornya di Seattle. Perjalanan yang cukup jauh dari Vancouver ke Seattle tidak memungkinkan Ana untuk mengendarai mobil Wanda-nya. Sehingga meminjam mobil milik kate. Bisa ngebul kali ya mesin mobil beetle Ana kalo dikendarai jarak jauh. Lol.

                     

 

Audi A3

   Mobil ini diberikan Christian kepada Ana sebagai hadiah kelulusannya. meskipun akhirnya diketahui bahwa Christian memberikan mobil ini kepada setiap submisiv-nya. (jadi hadiah ini bukan hadiah kelulusan dong) Lol. 
   Harga mobil Audi A3 ini dibanderol mulai seharga The 27000 USD.



 

 

 Saab 9-3

   Jenis mobil ini di produksi oleh Saab Automobile AB. Produsen mobil premium di Swedia. 

   Pada Novel Fifty Shades Darker, mobil Audi A3 milik Ana yang berada di Apartemen Christian dirusak oleh Leila (mantan submisiv Christian). Christian membelikan Ana mobil saab 9-3 Sedan Sporty warna kuning neon. Pada awalnya ana tertarik dengan warna yang netral. Tetapi Christian menolak permintaan Ana dengan alasan warna netral tidak terlihat pada malam hari. Lol.


   Harga mobil ini dibanderol mulai $ 39,490  -up.


Audi R8 Spyder

   Jeng.. jeng,, Inilah mobil milik bujangan paling kaya di Seattle. Lol. Yup, mobil ini adalah mobil milik Christian Grey. Christian menggunakan mobil ini dalam kesehariannya. Terkadang juga dikemudikan oleh pengawalnya Taylor. 

  Pada novel Fifty Shades Freed. Ana mendapatkan kejutan ulang tahun dari Christian berupa mobil jenis yang sama, hanya berbeda warna, karena hadiah untuk Ana Audi R8 warna putih. Awwww...

  Harga mobil ini dibanderol mulai dari  $127,700 atau seharga hampir 1,5 M Rupiah (kurs Rp.11.500).. :matabelo:




Audi Quattro SUV

   Mobil SUV milik Christian Grey yang biasa dikemudikan oleh pengawalnya yaitu Taylor.


   Harga mobil ini dibanderol mulai seharga 47000 USD up.








EC135 Eurocopter  a.k.a Charlie Tango 

Audi R8 dan Charlie Tango Christian Grey
   Charlie Tango ini merupakan helikopter milik Christian Grey. Dengan tulisan Grey Enterprises Holding Inc di bagian body-nya. Hal yang mengesankan adalah Christian Grey yang mengemudikan helikoper ini sendiri.. Weww... 

   Di Novel Fifty Shades of Grey, helikopter ini dikemudikan Christian bersama Ana dari Vancouver menuju Apartemen Christian di Seattle. 

   Pada Novel Fifty Shades Darker, Charlie Tango dikemudikan oleh Christian bersama Ana dari Seattle menuju Portland untuk menghadiri Pembukaan pameran galeri foto Jose Rodriguez sahabat Ana. 

   Charlie Tango mengalami insiden ketika perjalanan pulang dari Vancouver menuju Seattle. Christian dan rekan kerjanya Mrs. Ross ingin mampir di Gunung St. Helens sehingga Christian melakukan pendaratan.

Ketika Christian menyalakan panel Charlie Tango untuk melakukan pendaratan bagian ekor Charlie Tango terbakar. Christian dan rekan kerjanya selamat setelah membuat orang -orang disekitarnya khawatir karena Christian mematikan semua perangkat elektroniknya agar dapat mendarat dengan sempurna.



Gulfstream IV Jet

    Pesawat ini merupakan pesawat jet milik Christian Grey. Pesawat ini digunakan untuk pergi ke tempat honeymoon bersama Ana. Ana mendapatkan kejutan romantis dari Christian setelah acara pernikahannya. ketika di Airport ana berpikir ia akan check-in di terminal keberangkatan maskapai umum. Jeng-jeng.. ternyata mobil yang ditumpangi keduanya masuk melalui pintu lain untuk menuju pesawat jet yang bertuliskan Grey Enterprises Holding Inc. Aww... So sweet.




Chevy Camaro 

Chevy Camaro
    Mobil ini merupakan mobilnya Jack Hyde. Harga mobil Chevy Camaro ini dibanderol mulai seharga 24000 USD -Up.

 

   

 

 

Dodge SUV

Dodge SUV
   Di Novel Fifty Shades Freed, Mobil Dodge SUV terdapat dalam adegan pengejaran yang dilakukan oleh Elizabeth Morgan terhadap Ana dan Christian setelah keduanya makan siang dirumah keluarga Christian. Jack hyde telah melakukan kejahatan seksual kepada Elizabeth. Ia diperdaya oleh Jack Hyde untuk membalaskan dendamnya. 

   Elizabeth adalah orang yang menculik Mia Grey (adik Christian ) tetapi pada akhirnya ketika Jack Hyde ditangkap, Elizabeth berbalik melawan Jack. 



Chevrolet Tahoe SUV 

   Merupakan mobilnya Bob Adam (Ayah tirinya Ana) yang tinggal di Georgia.






 

VW Minivan 

   Merupakan kendaraan yang digunakan Ana dan Christian selama liburan mereka di Aspen (di novel Fifty Shades Freed).







Flatbed Truck 

   Mobil ini dikemudikan Christian dan Ethan ketika mereka pergi memancing di Aspen (di novel Fifty Shades Freed).

 

 

 


2 comments:

laura said...

Thanks infonya kebetulan lg baca novelnya kepo juga sm model mobil2 mewahnya ,penasaran ku terobati ...kereenn

Unknown said...

Waaaah aku baru baca blog ini, aku juga baru selesai baca novelnya dan bapeeeeer bgt. Pengen cowo romantis kaya christian ya allah ��