My Instagram My Google+ LinkedIn My Facebook My Twitter RSS Feed

Update IDP Blogging Contest

   Hi semuanya :))  eniwe, ngomongin kelanjutan blogging contest yang kau ikutin, Setelah kemarin mei ikutan IDP blogging contest. tanggal 1 Juni Kemarin gak nyangka banget ternyata blog aku masuk 50 nominasi pemenang. ahh senangnya Smiley dan belum selesai sampai disitu, karena akan dipilih untuk 4 besar pemenangnya. untuk menetukan 4 besar pemenang tersebut, penilaian di ambil berdasarkan polling (50%) dan penilaian dari IDP (50%) jadi fifty:fifty. well aku baru buka pengumumannya tanggal 3 Juni (telat 2 hari) hikkss Smiley tapi overall it's ok, karena votenya sampe tgl 8 Juni. langsung hari itu juga aku cari dukungan sebanyak-banyaknya. mulai dari ke temen-temen kantor, temen kuliah, tetangga, temen sekolah, bahkan sampe temen-temen facebook, twitter, blogger, kaskuser, semuanya deh Smiley whahahha, tapi ternyata cari dukungan itu susah juga ya,. tapi it's ok, yang    penting berusaha dulu Emoticon and nih beberapa screen shootnya dari hasil voting selama 3 hari:




   baru 142 vote .. heheh Smiley

dan setelah hari rabu malem pas vote ditutup total vote untuk blog aku adalah 161..


    Hasil votenya gak begitu besar banget, gak kaya yang posisi 5 besar samapi 500 vote ke atas :hammer Smiley tapi yang penting hasilnya gak mengecewakan, karena hasil dari temen2 semua yang udah bantu untuk vote Smiley thank you all :* and pada hari terkahir vote ditutup blog aku ada di posisi 15 dari 50 blog..

    Belum selesai sampai disitu,, karena ada penilaian 50 persen lagi dari IDP langsung. pada tgl 8 juni polling ditutup dan sisanya tinggal tunggu nilai dari IDP, deg2an juga sih tapi kayaknya kemungkinan kecil masuk 4 besar Smiley

dan tanggal 10 juninya diumumin deh siapa 4 besar pemenangnya.. eng ing eng..


    Blog aku (mionriri.blogspot.com) dapet nilai 43,5 dari 50 (point maksimal 50) wah lumayan pikirku, dengan total perolehan akumulasi poin dari vote dan dari IDP langsung, total point aku 44,092 tapi ternyata hasil poin ini belum bisa membawa aku ke 4 besar pemenang hikss,, Smiley eniwe, selamat ya buat para pemenang. aku review blog mereka memang keren2 pembahasannya. dan pantas menjadi pemenag. buat yang belum beruntung (termasuk aku) jangan sedih ya.. hehe .. tetap berkarya para blogger indonesia Smiley dan semoga dengan kontes-kontes blog yang diadain seperti ini, lebih memacu semangat kita untuk blogging, apalagi dengan hadiah2 yang gak kalah seru :D Thanks ya ka IDP and Blogdetik udah review blog aku dan blog aku udah berhasil masuk 50 besar nominasi pemenang Smiley ditunggu hadiahnya (ga sabar nih) hehe.. Smiley



0 comments: