My Instagram My Google+ LinkedIn My Facebook My Twitter RSS Feed

IDP Hipnotis Blogging Contest

   "Halo semua.. :) sesuai judul di atas.. I wanna make a review dari Video Clipnya Indah Dewi Pertiwi yang judulnya Hipnotis


   tau IDP? xixiixix. yup, doi penyayi pendatang baru di dunia musik Indonesia.. Indah Dewi Pertiwi. as I know her from television,,menurut saya IDP punya karakter yang kuat. dari penampilan punya gaya yang OK.. 


   Dari style berpakaiannya yang harajuku, up to date sesuai banget deh sama IDP yang modis dalam membawa penampilannya, I love it ;) dari tatapan matanya yang tajam, dari suara IDP yang berkarakter apalagi plus lagu-lagunya yang sering diputer. jadi bikin inget terus di kepala.. first time lagu yang aku denger dari Doi berjudul Baru Aku Tau Cinta Itu Apa. Panjang banget ya judulnya cin.. eittz..tapi emang kesan pertama itu menimbulkan efek yang kuat.. apalagi lagunya kena banget ke aku .. :(( hiks,,, (curcol.com) deh heheheh :D. but eniwe, bener kan kalo lagu Baru Aku Tau Cinta Itu Apa bikin selalu bikin keingetan. karena lagunya top banget n top chart di permusikan Indonesia. Apalagi kalo yang pas banget sama kisah cintanya. pasti kenaa banget deh. it's true, isn't it? hhehe :) efek lagunya membekas banget, dengan lirik lagunya yang easy listening dan beromansa cinta.sampe akhirnya lagu2 IDP yang lain pun ternyata emang asyik. Aku mulai2 search lagu-lagu lainnya. n ternyata memang ayikk.. betul betul betul? xixixi :D Iseng2 buka detik.com hari ini, ternyata IDP lagi adain Hipnotis Blogging kontes, iseng-iseng, mau coba juga, . hadiahnya lumayan mengiurkan cin.. IPAD.. :D but, lupakan dulu hadiahnya. namain aja ini Iseng-iseng berhadiah.. xixixi :D. ok,let's we see her video :



   Hayooo? udah nonton? bagaimana pendapat kamu guys? wow,Videonya Keyeeeen ... (upz, ini pendapat aku :)) but serius deh  --- >keren<-- , di video ini terlihat perpaduan antara IDP yang berkarakter banget, disini tambah berkarakter lagi dengan konstum dan make-upnya yang pas banget.udah berkarakter + berkarakter.. yes she is :) apalagi ritme musik detik demi detik dengan scene2 yang ada di video ini bener2 kena banget, jadi serasa nonton film. saking kebawa suasananya. 




  Bener-bener ter- hipnotis xixixi :) dan di video ini ada unsur teknologi nya, kelihatan dunk dari transformasi2 yang ada di video ini, perubahan dari robot menjadi IDP. ;) so cool, yang aku suka banget dari IDP itu tatapan matanya yang tajemm banget, menurut aku disitu salah satu letak karakter dan juga kharisma dari IDP dengan tatapan matanya yang tajam.





  Talking about make-up dan juga stylenya IDP di video ini, 


   Duhh, suka banget deh sama dandanannya. make up nya soft, and yang di scene pas IDP nari  and adegan transformasi dari robot menjadi manusia, 


   Glitter dimatanya itu bener2 pas banget, ciptain image yang canggih, glitter bening silver dimata ditambah latar suasana yang dominan dengan warna putih + kostum silver yang shiny. Point plus buat IDP yang berkarakter, yang make-up, sip banget.karakter IDP dapet banget, and juga untuk orang yang setting latarnya, and also penarinya yang total banget ekspresi juga gerakannya. good job, I like it ;) 


 Pas IDP naik mobil, kostumnya unik banget, mobil yang keren + custum yang unik + IDP. bener2 perpaduan yang pas.


  Eniwe, Talking about Editingnya di Video ini juga totally cool. pertama kali video ini mulai kita bisa liat setting awalnya kamera dari atas menyorot laut, serasa kayak di planet baru. Apalgi pas IDP berdiri dengan kostum merahnyanya dan dengan tatapannya yang tajam. 



    Padahal syutingnya masih di Bumi kan. .xixixi. tapi chemistry di videonya kayak di tempat asing yang baru dia singgahi. yup itu yang aku bilang IDP bener2 berkarakter. bisa banget meranin karakter di video ini. setuju? :)
and pas adegan  melting jadi air and jadi human lagi.. 



   1 kata di benak Aku : wow.. keren banget. kok bisa? yah udah pasti bisa lah ya, secara udah tahun 2011.. xixix :) bener2 ok banget, dengan pastinya unsur teknologi yang di gunain untuk transformasi dari air jadi IDP lagi dan pencahayaan di video clip IDP perfecto, di tambah lagi masih banyak lagi kejutan-kejutan adegannya, mulai dari ketika IDP turun dari mobil, 



   And penari yang lagi nari + ada efek cahaya2 di gerakan penarinya itu. cool.. cool.. cool.. semakin ke bagian akhir dari videonya, makin banyak efek2 yang keren.. yang paling aku suka banget pas IDP megang remote, dengan efek yang sedemikian rupa,  



   IDP menari dan pindah dari 1 tempat ke tempat lain. sampe ke Ambarawa pula pas perang jaman dulu, tau2 ada Robot . xixixi . 


   Tapi disitulah kejutannya. Perpaduan di perang jaman dulu, and tiba-tiba ada robot yang muncul di perang tersebut. Overall, bikin kaget tapi nice effect :) 




   Belum lagi dengan editing efek jakarta di terpa tornado dan tsunami... bikin ngeri.. gimana kalo sampe beneran kayak gitu ya.. di video ini aja udah bikin takut banget.

    Seakan2 seperti beneran.. dan ternyata, lagi... IDP membuat kejutan dengan menyisipkan pesan juga lho guys.. ;) "The Remote is in your hand" haa :D u're right IDP karena semua kontrol ada dari diri kita sendiri.

    ok guys, jika aku disuruh pilih from 3 choices : Good, average or bad, off course I choose "Good". Almost perfect malah :D. ya, videonya totally awesome.. :) Cheers :D sukses terus buat ka IDP, sukses terus permusikan Indonesia. semoga lagu ka IDP yang berjudul Hipnotis ini bisa jadi referensi musik baru for all of you guys :)




5 comments:

Singo Jembrak™ said...

Reviewnya bagus banget, pict itu menawan, sayang aku cuma pakai handphone kalau ga aku juga bikin he he he . . . Aku tunggu ya kunjungan baliknya www.singojembrak.co.cc/2011/05/indah-dewi-pertiwi-hipnotis-blogger.html

donielias said...

Like this

dwiky said...

pembahasan nya keren.moga menang ya..

SecondSon said...

good job, friend!!!

SecondSon said...

good job