My Instagram My Google+ LinkedIn My Facebook My Twitter RSS Feed

" Rekomendasi film-film Romantis (My Version)"

"Seperti judul yang diatas. I want to make a review about romantic movies that I have ever seen..here we go..
 

Dhadkan
Score = 4,5/5


Bollywood Pemeran film ini Akhsay Kumar as Ram, Shilpa Shetty as Anjali, and Sunil Shetty as Dev. Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Ram, Anjali dan Dev. Gak Segitiga juga sih, karena gak ada yang selingkuh loh :p . Anjali nikah dengan ram yang actually karena dijodohin sama ortunya anjali. padahal sebelumnya anjali pacaran sama Dev. oh.. this really Romantic, Ortu anjali gak setuju dengan hubungan anjali dan Dev. karena Dev orang miskin.. :(. sampai akhirnya anjali nikah sama Ram. Ram mencintai Anjali, walaupun Anjali dingin bangetdi awal pernikahan mereka.. dan sampe akhirnya Anjali jadi jatuh cinta sama Ram karena kesabaran dia, and sampe ketika Dev tiba2 hadir lagi di kehidupan Anjali.. as a new person.. ah.. I Recomend this one, nonton deh.. biar tau endingnya gimana :p

Twilight
Score = 4,5/5


For The First Time nonton film ini di bioskop, hampir aja nyangka kalo ini film Horor. Lol. ternyata bukan.. tentang kisah filmnya? Ah, gak usah diceritain, almost semuanya pasti juga udah pada tau kan film ini :p haaaa.. :o ada yang belum tau? well,Film ini diperanin oleh Rob Patz as Edward Cullen,Kirsten Stewart as Bella Swan sebagai peran utama.cerita film ini yang pasti anak muda banget.. hehe. bener2 Romantic, kisah cinta antara Vampir and Manusia biasa. yang bikin awsome banget, pasti banyak banget cewe2 (include me) yang pengenn banget punya cowo kayak Edward Cullen, mulai dari hal2 romantisnya di film ini yang bikin melting banget.. xixix. apalagi Edward disini tampan, dingin.. yah gak Playboy lg.. tipe2 cowok impian banget walaupun dia Vampir ^^v .

The Holiday
Score = 4/5


Film ini Diperanin sama Cameron Diaz as Amanda woods, Kate Winslet as Irish Simpkins, Jude Law as Graham (Kakaknya Irish), dan Jack Black as Miles (Best Friendnya Amanda) ceritanya tentang Amanda dan Irish yang cuma komunikasi lewat dunia maya, akhirnya mutusin untuk tukeran tempat tinggal. dan akhirnya kisah cinta nya dimulai deh.. dari tempat tinggal baru masing2, walaupun ada unsur komedinya.. tapi overall aku rekomendasiin film ini buat di tonton ^^.

Titanic
Score = 4,5/5


Nah.. Kalo film yang 1 ini kalo ada yang belum tau wah wah wah.. sungguh terlalu.. :p I also Recomend this one as romantic movie :)



Love in the time of colera
Score = 4,5/5





Nah film ini salah satu film yang berhasil buat air mataku berguguran, bagi yang belom nonton coba deh nonton, sesuai dengan kata2 yang ada : "How long would you wait for the one you love?" yup, tentang penantian cinta. sedih .. :(( tentang florentino (javier bardem) yang jatuh cinta pada saat remaja pada fermina (Giovanna Mezzogiorno) dan ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan, tetapi ternyata florentino tetap memperjuangkan cintanya sampai batas hidupnya..I also Recomend this one as romantic movie :)





segitu dulu ya list2 romantic movienya . Tunggu Updatean Selanjutnya :)"

0 comments: